New Home

Posted in Uncategorized on February 8, 2009 by Primo

I’m moving..

primorizky.blogspot.com

Advertisements

Persimpangan

Posted in Artwork, Random Notes on February 7, 2009 by Primo

EXT. Jalan Raya – Sore

Fabi dan Gatot masih berada di dalam mobil mereka, kali ini Fabi yang menyetir. Wajah keduanya sudah terlihat lelah.

Montage pohon-pohon jati di kiri kanan jalan dan suasana jalan yang cukup lengang, jalanan yang tiba di persimpangan; kiri dan kanan, montage diakhir dengan gambar mobil Fabi dan Gatot yang berbelok ke kanan.

INT. Mobil – Sore

GATOT

Kamu yakin dengan jalan ini?

Fabi mengangguk.

FABI

Iya.

GATOT

Kalau ini ternyata jalan yang salah?

FABI

Ya kita tinggal putar balik. Apa susahnya, Pak?

Gatot menggeleng.

GATOT

Nggak mudah buat balik ke awal.

(beat)

Kamu udah terlalu jauh, Fabi.

Fabi mulai kebingungan. Dari matanya terlihat ia mencari-cari arah pembicaraan Gatot.

FABI

Ini baru…

(beat)

satu kilo aja belom nyampe dari pertigaan tadi.

GATOT

Bapak nggak tau siapa yang salah kalau begini.

(beat)

Kamu atau bapak?

FABI

Ini kita ngomongin hal yang sama apa nggak sih, Pak?

Gatot terlihat emosional; bukan marah tapi kesal bercampur sedih.

GATOT

Kamu!

(beat)

Bapak kecewa.

Fabi semakin bingung.

FABI

(Setengah berteriak)

Apaaa?! Aku nggak ngerti Bapak ngomong apa!

GATOT

Kamu udah salah arah, Fabi. Kamu tau kan?!

FABI

(Menggerutu)

Terserah deh, GUE nggak ngerti!

Jatuh

Posted in Personal Life, Random Notes on February 5, 2009 by Primo

Hujan baru saja berhenti.

Jalanan masih basah digenangi air.

Aku berjalan lunglai.

Baru beberapa langkah, aku terjatuh.

Aku menangis.

Bukan karena sakitnya.

Bukan karena malunya.

Tapi karena tak ada seseorang.

Seseorang yang berdiri di sampingku.

Mengulurkan tangannya untuk membantuku kembali berdiri.

Movie Marathon

Posted in Random Notes with tags , , , on January 3, 2009 by Primo

Just like every long holiday, I always provide myself with a pile of DVDs to watch. And for this time, I bought so many DVDs! Here they are:

2009

Posted in Uncategorized on January 1, 2009 by Primo

Happy New Year!

My Life in 2009 – Prologue

Posted in Personal Life, Random Notes with tags , , on December 30, 2008 by Primo

I bought an interesting book called “This Diary Will Change Your Life” few weeks ago from Ak’sara. The 2009 version, of course. It’s an weekly agenda/diary with a twist; Benrik -the authors or designers to be exact- provide the readers with weekly tasks that we should do throughout the year.

Then, I decided to do all the weekly task written in the book. At least, I try to do two out of four tasks each month. Actually, the tasks are quite funny and interesting. But, I’m not gonna tell you here!

From January 2009, I’ll post any activities related to the book in individual post titled “My Life in 2009”. So, just wait for my life that will be changed by this diary in 2009!

Makna

Posted in Artwork, Creativity & Innovation, Ideas on December 28, 2008 by Primo

Kata orang, kalau kita bener-bener pengen sesuatu, kita harus bisa memvisualisasikannya. Niscaya bakal terwujud persis seperti yang kita visualisasiin sebelumnya itu.

Dan, gw mau mulai mempercayainya.

Gw punya obsesi untuk membuat film. Ya, either gw as a scriptwriter atau gw as a director. Yang mana aja lah, yang penting gw bisa bikin film.

Dan setelah banyak screenplay yang gw tinggalin karena writer’s block, akhirnya gw mau fokus sama satu screenplay. Yang satu ini harus gw selesaiin tahun 2009, bareng sama tugas akhir/skripsi gw yang juga bakal selesai tahun depan. Mudah-mudahan tengah tahun udah selesai. Yasmin Ahmad aja nulis beberapa skenarionya cuma dalam 5 hari, dan hasilnya awards dari mana-mana. Ck ck ck.

Nah, mengingat petuah yang bilang kalo mau tercapai harus divisualisaiin, gw mulai memvisualisasikan yang ingin gw capai itu. Dan hasilnya, sebuah poster fiktif buat film impian gw itu!

Here it is!

makna-poster-clean
Oh iya, fotonya bukan gw yang motret. Itu ngambil dari DeviantArt orang, tapi gw lupa namanya. Hehehe. Ya pokoknya makasih buat dia deh, membantu memvisualisasikan impian gw. Hahaha.