Peduli Setan

“Kalo gw nggak suka, ya udah, sampe kapan pun gw nggak bakalan suka. Ya, palingan muka dua aja sih. Di depannya gw baik-baik, di belakang gw benci setengah mati.”

Nah, kira-kira itu yang sedang terjadi. Orang ini sebenernya baru gw kenal, dari first impression-nya gw udah ngerasa dia agak “gimanaaa” gituuu. Tapi ya berhubung masih baru kenal, ya gw biasa aja. Ternyata emang bener sih yang gw rasain, “gimanaaa” gituuu. Makin lama makin ngeselin. Norak pula.

Dan tepat di malam ini, gw memutuskan untuk bodo amat sama orang itu. Nggak peduli deh, mau ngapain kek, bodo amat!

Advertisements

One Response to “Peduli Setan”

  1. Farah Fadilla Says:

    hahahahaha
    primo..primoo..
    i told you i know you.

    eeeeh ini kasus yg td mlm kita obrolin lwt MSN bukan ya?
    *sotoy ya gw?!*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: