Yes We Can!

I’m currently watching US election vote counting on TV. It’s so exciting to see the “vote race” between two candidates. It feels like riding a rollercoaster, your adrenaline pumps up and down and up and down and up and down. Deg-degan gimanaaa gitu. Hehehe.

But then, gw mikir, “Kenapa gw mesti ikutan tegang? Itu kan di Amerika? Gw di Indonesia yang nun jauh itu.” Tapi setelah gw pikir-pikir lagi, Amerika itu kan (katanya) negara adidaya, negara paling (sok) berkuasa di dunia, jadi secara nggak langsung apa yang terjadi di sana bakalan ngebawa pengaruh ke negara lain. Dan siapa yang jadi presiden pasti jadi berpengaruh sama kebijakan luar negeri-nya Amerika. Hmm, okay, ini jadi makin menarik.

Personally, I’m hoping for Barrack Obama to win. Yaaa, seperti yang diharapin kebanyakan orang Indonesia aja sih pastinya, we’re hoping for less-arogant America. Obama itu orang kulit hitam, minoritas, dan pasti ngerasain gimana rasanya didiskriminasi. Semoga kalo dia jadi presiden, the first black president, dia bisa ngelonggarin semua kebijakan-kebijakan Amerika yang terlalu ketat buat asing, especially for asian like us.

Ya, yang pasti sih gw cuma bisa berharap aja dari sini. Berharap untuk sebuah perubahan! Yes we can!

PS: Please do vote on my poll below!

Advertisements

One Response to “Yes We Can!”

  1. aaah sayang republik ga menang kli ini…
    padahal gw pendukung setia…
    gara2 ada si palin…
    begonya ga ktulungan…
    she thinks that Africa is a country for god’s sake..
    haha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: