Eat, Eat, Eat

Udah dari kemaren gw ngerasa nggak enak badan. Pusing, batuk, agak flu, lemes, mual. Jadilah gw banyak beristirahat di kost. Karena gw laper dan iseng, gw browsing website yang isinya review makanan. Di situ gw banyak nemu review restoran India. Wah, gw jadi inget minggu lalu gw makan makanan India di Koh-E-Noor. Hmm, gw jadi ngidam makanan India tiba-tiba!

Sore ini, gw istirahat lagi di kost. Karena laper, gw pengen keluar nyari makanan. Dan dengan nekatnya (kalo menurut nasehat Inda, gw harusnya delivery makanan aja) gw keluar kost buat nyari makanan. Gw inget, di deket pintu gerbang Dago Asri ada kayak warung gitu yang jualan nasi briyani. Dan gw pengen banget nyoba! Akhirnya gw langsung cabut ke warung itu.

Warung tenda yang ternyata punya nama Mr. Spicy itu jualan makanan India / Arab yang udah dimasak a la Melayu ternyata. Ada briyani, lamb curry, mutton curry, chicken curry, canai alias roti cane. Trus yang menariknya, minumannya ada masala chai alias spiced tea Indian style. Hmm, gw mulai laper. Warung Mr. Spicy ini nggak menarik sebenernya. Udah minimalis karena cuma tenda biasa gitu, banner-nya cuma ada satu, trus tempatnya mojok di gang. Begitu sampe sana, cuma ada satu orang pelanggan. Hehehe. Gw pesen briyani pake lamb curry sama masala chai. Briyani sama curry-nya rasanya so-so. Bumbu briyani-nya enak sih, tapi masalahnya berasnya nggak pake basmati kayak semestinya. Jadinya kayak nasi goreng! Hahaha. Nah, yang justru gw suka banget adalah masala chai-nya. Emang sih, nggak authentic banget karena susu-nya pake susu kental manis Bendera! Tapi rempahnya tuh enak bangeeet. Wangi dan rasanya hangat.

Ini bukan nasi briyani di warung itu!

Ini bukan nasi briyani di warung itu!

Hmm, overall sih Mr. Spicy ini biasa aja. Yaaa, lumayan lah kalo lagi pengen makanan India / Arab di Bandung.

3 Responses to “Eat, Eat, Eat”

  1. aduh, yummy bener tuh prim 🙂
    eh ini blog baru gw ya hehe

  2. friskaruslim Says:

    mo, masih mual ga?
    obatnya perlu gw bawa hr senen?

  3. friskaruslim Says:

    you’ve been tagged
    baca postingan terbaru gw

Leave a Reply

