Ten

i’ve been tagged by Friska. so here it is :

# Each blogger must post these rules.
# Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves.
# Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
# Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your bl
og

1. Cacat vokal. Gw itu nggak bisa ngomong “R” dengan sempurna, pasti bunyinya kayak kumur-kumur gitu. Dulu pernah sih mau diterapi pas jaman SD, tapi setelah dipikir-pikir sama my Momma, katanya nggak usah, biar ada ciri khas. Aneh.

2. Mellow. Kalo diliat dari luarnya sih nggak begitu keliatan kalo gw ini sebenernya mellow. Hehehe. Gw bisa out-of-the-blue di tengah malem, matiin lampu kamar trus masang lagu-lagu yang so slow, trus nangis. Hahaha! Aneh.

3. Telur. Gw nggak suka sama telur, gw bisa sampe muntah kalo dipaksa makan. Tapiii, yang nggak bisa gw makan itu adalah telur yang masih bulet gitu bentuknya, telur ceplok, telur mata sapi, telur pitan, sama telur asin. Kalo udah didadar atau di-chopped kayak buat salad sih gw bisa. Oh iya, satu hal lagi tentang telur. Gw paling nggak suka kalo orang ngomong atau nulis telur itu pake “O”, jadinya “telor”. Hiiii, jijik!

4. Bandel. Dulu waktu kecil gw bandeeel setengah mati. Hahaha! Pernah ngedorong tante gw ke kolam ikan, trus pernah ngegigit pipi temen TK gw sama sodara jauh gw, mukul anak temennya Oom gw sambil jalan gitu (jadi, cuma lewat doank, tapi gw pukul), trus pernah juga waktu tahun baruan gitu di hotel gw mau mukulin anaknya yang punya hotel. Hahaha. Nggak tau ya kapan turning point gw, tapi sekarang sih gw nggak sebandel itu lagi.

5. Emosi. Wah, ini juga masalah gw. Gw itu emosional banget orangnya. Kalo gw udah kesel, bisa bener-bener marah-marah yang meledak-ledak gitu. Contohnya nih ya, dulu sih kalo pas jaman sekolah gw pernah kesel sama kaderisasi semacam ekskul gitu yang bikin capek banget, saking keselnya pas lagi pelajaran tiba-tiba gw marah-marah sendiri, trus matah-matahin penggaris gitu sampe banting-banting meja. Trus pernah juga gw berantem sama orang dari PLN, gw lupa gimana ceritanya, pokoknya gw maki-maki sampe nendangin pintu rumah sambil bawa-bawa cutter buat ngempesin ban motornya si orang PLN itu. Hahaha!

6. Kakak. Waktu jaman awal SMA, gw kepengen banget punya kakak. Dua kakak, tepatnya. Waktu jaman itu gw pengennya satu kakak cewek yang masih SMA, sama satu lagi kakak cowok yang udah kuliah. Hihihi, aneh ya?

7. Film Indonesia. Passion gw emang di film, dan dari dulu gw suka banget sama yang namanya film. Dari jaman SMA gw suka ngumpulin poster, DVD/VCD, atau CD soundtrack film. Tapiii, gw lebih tertarik buat ngumpulin segala macemnya itu cuma film Indonesia aja. Hehehe. Soalnya, gw bercita-cita buat kalo udah tua nanti, gw pengen punya semacam museum buat ngedokumentasiin film-film Indonesia. Biasanya, alesan gw tiap ditanyain kenapa ngumpulin begituan pasti bilangnya, “Eh, jangan salah! Ini tuh nantinya langka lhooo!”. Hahaha.

8. Masak. Gw suka masak! Kalo dulu pas kecil, kayaknya soalnya sering masak sama nyokap. Sampe akhirnya sekarang gw bisa masak macem-macem. Tapi speciality gw sih di pasta. Hehehe.

9. Menyendiri. Gw bisa tiba-tiba pergi kemana-mana sendirian. Menurut gw jalan-jalan sendirian tuh seru dan banyak hal yang bisa tiba-tiba kepikiran di pikiran gw. Gw dulu sering jalan-jalan naek Transjakarta sendirian, sambil liat-liat jalanan, liat-liat orang lewat-lewat. Pas travelling ke luar negeri gw juga suka ngilang sendiri, muter-muter sambil naik MRT sendirian. Seru tauuu!

10. Tali Guling. Nah ini dia! Dari kecil sampe sekarang gw paling suka sama tali guling. Tapi biasanya talinya harus disimpul atau diiket gitu, biar ada yang nonjol. Nah, sambil tidur gw sambil maen-maenin talinya itu tuh. Hahaha! Aneeeh yaaa?

Kayaknya semua orang udah pada di-tagged, jadi yaaa siapa aja yang baca ini dan belom posting di blognya, sekarang giliranmu!!!

5 Responses to “Ten”

  1. usi ga kebayang deh wktu kecil primo bandel.. masa sih mo?

    waaaow usi jg suka mo, jalan2 sendiri, apalagi klo udah timbul rasa2 pengen mengansos hehehe

  2. Iya, Si.. Dulu tuh emang bandeeel banget.. Hahaha..

  3. halo primo,gue dita temennya dilla hehe inget ngga?
    btw gue juga cadel sampe skarang loh!!

  4. friskaruslim Says:

    haha mo, poin no 1 elo, sama banget ama adek gw.. lucu banget.. XD

    mo, lo emosi-an? serem banget, sampe bawa2 cutter. menyeramkan….

    aku juga suka masak looh!!

    XDDDD

  5. Farah Fadilla Says:

    hahahaha
    satu lagi, mo, kelupaan.
    lo jg amat sangat mudah ‘dibaca’.
    hehehehe trus suka gamau ngaku klo udh ‘kebaca’.
    🙂

Leave a Reply

