Archive for February, 2009

New Home

Posted in Uncategorized on February 8, 2009 by Primo

I’m moving..

primorizky.blogspot.com

Advertisements

Persimpangan

Posted in Artwork, Random Notes on February 7, 2009 by Primo

EXT. Jalan Raya – Sore

Fabi dan Gatot masih berada di dalam mobil mereka, kali ini Fabi yang menyetir. Wajah keduanya sudah terlihat lelah.

Montage pohon-pohon jati di kiri kanan jalan dan suasana jalan yang cukup lengang, jalanan yang tiba di persimpangan; kiri dan kanan, montage diakhir dengan gambar mobil Fabi dan Gatot yang berbelok ke kanan.

INT. Mobil – Sore

GATOT

Kamu yakin dengan jalan ini?

Fabi mengangguk.

FABI

Iya.

GATOT

Kalau ini ternyata jalan yang salah?

FABI

Ya kita tinggal putar balik. Apa susahnya, Pak?

Gatot menggeleng.

GATOT

Nggak mudah buat balik ke awal.

(beat)

Kamu udah terlalu jauh, Fabi.

Fabi mulai kebingungan. Dari matanya terlihat ia mencari-cari arah pembicaraan Gatot.

FABI

Ini baru…

(beat)

satu kilo aja belom nyampe dari pertigaan tadi.

GATOT

Bapak nggak tau siapa yang salah kalau begini.

(beat)

Kamu atau bapak?

FABI

Ini kita ngomongin hal yang sama apa nggak sih, Pak?

Gatot terlihat emosional; bukan marah tapi kesal bercampur sedih.

GATOT

Kamu!

(beat)

Bapak kecewa.

Fabi semakin bingung.

FABI

(Setengah berteriak)

Apaaa?! Aku nggak ngerti Bapak ngomong apa!

GATOT

Kamu udah salah arah, Fabi. Kamu tau kan?!

FABI

(Menggerutu)

Terserah deh, GUE nggak ngerti!

Jatuh

Posted in Personal Life, Random Notes on February 5, 2009 by Primo

Hujan baru saja berhenti.

Jalanan masih basah digenangi air.

Aku berjalan lunglai.

Baru beberapa langkah, aku terjatuh.

Aku menangis.

Bukan karena sakitnya.

Bukan karena malunya.

Tapi karena tak ada seseorang.

Seseorang yang berdiri di sampingku.

Mengulurkan tangannya untuk membantuku kembali berdiri.