Makna

Kata orang, kalau kita bener-bener pengen sesuatu, kita harus bisa memvisualisasikannya. Niscaya bakal terwujud persis seperti yang kita visualisasiin sebelumnya itu.

Dan, gw mau mulai mempercayainya.

Gw punya obsesi untuk membuat film. Ya, either gw as a scriptwriter atau gw as a director. Yang mana aja lah, yang penting gw bisa bikin film.

Dan setelah banyak screenplay yang gw tinggalin karena writer’s block, akhirnya gw mau fokus sama satu screenplay. Yang satu ini harus gw selesaiin tahun 2009, bareng sama tugas akhir/skripsi gw yang juga bakal selesai tahun depan. Mudah-mudahan tengah tahun udah selesai. Yasmin Ahmad aja nulis beberapa skenarionya cuma dalam 5 hari, dan hasilnya awards dari mana-mana. Ck ck ck.

Nah, mengingat petuah yang bilang kalo mau tercapai harus divisualisaiin, gw mulai memvisualisasikan yang ingin gw capai itu. Dan hasilnya, sebuah poster fiktif buat film impian gw itu!

Here it is!

makna-poster-clean
Oh iya, fotonya bukan gw yang motret. Itu ngambil dari DeviantArt orang, tapi gw lupa namanya. Hehehe. Ya pokoknya makasih buat dia deh, membantu memvisualisasikan impian gw. Hahaha.

4 Responses to “Makna”

  1. keren prim, wujudkan deh..
    tar ajak”in gue yah kalo bener” terealisasi hihi

  2. Hmm, thanks lho, Vit.. Sementara sih skenarionya baru mau ditulis bareng temen gw.. Dan rencananya sih mau gw tawarin ke produser film beneran.. Hehehe.. Yaaa, doakan saja laaah..

    Ntar kalo diambil sama produser, gw contact deh buat bantu-bantu skenario..

  3. danuria paramastri Says:

    huwaau. akhirnya moo, lo bergerak juga!
    didukuung 100% mooch!

  4. waahh mooo.. hebathebatt.. benar2 ditunggu loh filmnya.. hehe nanti kalo premiernya gw gratis yaaaahh. yeeiiiyy. hehehe ;))

Leave a comment